Alasan Film Incredibles 2 Jadwalnya Maju Menjadi 15 Juni 2018

Arloji Wanita – Sudahkah tahu kenapa film bioskop terbaru yang berjudul “Incredibles 2” jadwalnya dimajukan jadi tanggal 15 Juni 2018? Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu para penggemar keluarga Parr dan film dari Pixar tentunya. Untuk mengetahui alasannya, telusuri saja artikel ini sampai selesai.

Pada awalnya, film “Incredibles 2” dijadwalkan rilis dan diputar di bioskop secara serentak pada tanggal 21 Juni 2019. Namun akhirnya Pixar justru mengubah jadwalnya jadi 15 Jun 2018. Sebagai pihak yang memproduksi film, tetap harus memberikan alasannya pada media dan umum. Biar tidak terjadi kesalahpahaman.

Perubahan jadwal itu dikarenakan adanya jadwal rilis film animasi lainnya yang berjudul “Toy Story 4”. Sebuah film sekuel dari 3 seri “Toy Story” sebelumnya. Semula film “Incredibles 2” diprediksi bakal selesai tahun 2019. Rupanya lebih cepat dari dugaan. Tentu saja kualitas yang ditampilkan nantinya lebih keren dari yang versi pertama.

Semua sudah tahu kalau film “Toy Story” dan “The Incredibles” yang sudah diputar bertahun-tahun lalu itu jadi salah satu ikon Pixar. Kemungkinan besar, Pixar ingin menjaga image itu. Biarkan para penggemar kedua film itu berpegang pada tokoh-tokohnya tanpa harus teralihkan ke yang lain dulu. Semacam menjaga suara audiensi.

Soalnya waktu 14 tahun penantian itu bukanlah durasi waktu yang pendek. Maka, “Incredibles 2” harus mendapat tempat yang spesial. Oleh karena itu, ketika pembuatannya selesai dalam waktu singkat, Pixar buru-buru mengumumkan jadwal rilisnya. Bahkan sekarang sudah ada video trailer-nya yang berdurasi kurang dari 2 menit.

Dalam video tersebut, sudah mengandung alur singkat dari film “Incredibles 2” yang bakal tayang. Ada pula sosok penjahat baru, tetapi kemunculannya sangat singkat. Lebih banyak menyorot Jack-Jack si bayi super dan ajaib buah hati Bob Smith dan Helen alias Elastigirl. Untuk mendapatkan kepingan kisahnya, tonton lagi saja video trailer-nya itu.

Di antara film animasi lainnya, “Incredibles 2” menjadi satu-satunya film animasi yang dimiliki Pixar dengan masa tunggu rilis sekuel terlama. Posisi kedua ditempati oleh “Finding Dory” yang sekuelnya baru muncul setelah 13 tahun pemutaran film perdananya. Daftar film dengan rentang jarak tertentu antara sekuel dengan film pertamanya dicatat oleh Pixar.

Posisi ketiga, ada film “Monster Unversity” yang baru dirilis sekuelnya setelah 12 tahun masa penantian. Kemudian ada “Toy Story” yang harus ditunggu selama 11 tahun lamanya. Ada yang kontroversial mengenai hilangnya “The” pada film sekuel “The Incredibles”. Pihak Pixar pun diam saja dan membiarkan banyak pihak bertanya-tanya.

Kemunculan film “Incredibles 2” harus ditonton secara serentak. Film ini bukan sekadar film superhero biasa. Banyak muatan positif yang terkandung di dalamnya. Cocok untuk anak-anak yang masih mengalami perkembangan tubuh maupun kecerdasan pikiran. Film bioskop terbaru ini juga dirancang untuk SU atau Semua Umur. Bukan hanya untuk anak-anak. Sama halnya dengan Bumblebee: Film Terbaru untuk Anda yang Kangen Transformers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*