Ganti Email Megaxus Member yang Telah Terverifikasi? Ini Caranya!

Arloji Wanita – Kadangkala, Anda harus mengganti email yang selama ini Anda gunakan karena email lama lupa password dan tak bisa diselamatkan. Tapi bagaimana bila alamat email itu terhubung dengan akun lain? Misalnya akun di Megaxus member? Kalau sudah begini, ribet urusannya, kan? Tenang, Anda bisa mengganti email tersebut, kok! Bagaimana caranya?

Syarat Mengganti Email Lama yang Telah Terverifikasi

Untuk mengganti email yang telah terverifikasi di akun Megaxus Anda, ada syarat yang harus Anda penuhi terlebih dulu. Pertama, Anda harus memilih Megaxus ID dan ini tentunya sudah Anda miliki bila sudah terdaftar sebagai member di Megaxus. Selain itu, Anda juga harus memiliki pin website Megaxus juga dan ini wajib.

Bila Anda pernah mengganti nickname sebelumnya, maka Anda juga harus menaruh nickname tersebut sebagai syarat yang harus Anda penuhi. Selain itu, tentu saja email yang akan sudah terverifikasi di akun Megaxus Anda. Lalu, Anda juga diwajibkan untuk menyertakan kode voucher yang pernah Anda gunakan selama satu tahun terakahir.

Jumlah minimal kode voucher yang harus Anda masukkan adalah 5 buah. Bila kurang dari itu, Anda tak bisa melakukan penggantian email di Megaxus. Lalu, Anda juga diwajibkan menyertakan scan kartu identitas yang berlaku. Baik itu SIM, KTP ataupun kartu pelajar. Nama game di Megaxus yang pernah dimainkan juga dimasukkan dan tentu saja, email baru.

Cara Mengganti Alamat Email yang Telah Terverifikasi di Megaxus

Sebagai Megaxus member, rasanya pasti menyesakkan bila Anda tak bisa bermain game online sepuasnya lagi karena lupa alamat email. Anda bisa mengganti alamat email tersebut dengan mengirimkan data-data yang berisi syarat-syarat di atas yang telah Anda sediakan. Cara yang bisa Anda lakukan adalah pertama masuklah ke akun Facebook Anda.

Hubungkan Facebook Anda dengan Megaxus dan aktifkan verifikasi email untuk mempermudah masalah ID Anda. Setelah itu, isilah semua data yang diminta seperti ID, password, PIN, nickname yang pernah digunakan sebanyak Anda pernah menggantinya sampai sekarang. Setelah itu, masukkan email yang sudah diverifikasi.

Anda juga diharuskan memasukkan email pengganti dan kode voucher yang pernah Anda gunakan selama 1 tahun terakhir, yang jumlahnya minimal 5 buah. Setelah itu, masukkan nama Anda dan tanggal lahir Anda. Masukkan juga jumlah dana terakhir yang Anda miliki di akun Megaxus yang Anda miliki dan pembelian item yang Anda lakukan terakhir.

Jika sudah, cek semua sekali lagi. Pastikan semua data yang Anda masukkan benar dan tidak ada yang salah. Bila terjadi kesalahan dan Anda sudah terlanjur mengirimkannya, maka portal game online Megaxus tak bisa membantu Anda. Setelah itu, langkah yang perlu Anda lakukan adalah hanya tinggal mengklik Kirim saja pada bagian bawah halaman Anda.

Ada hal yang harus Anda ingat sebelum mengganti email terverifikasi di Megaxus. Anda hanya bisa mengganti email satu kali saja. Jadi, berhati-hatilah sebelum melakukannya. Pastikan alamat email baru yang Anda masukkan akan terus aktif. Jika tidak, Anda tak bisa lagi menggunakan akun Megaxus yang sama dan harus mendaftar ulang untuk main lagi.

Nah, sudah tahu kan bagaimana caranya mengganti email yang sudah terverifikasi di portal game online Megaxus member yang Anda miliki? Memang agak ribet, tapi ini harus Anda lakukan bila masih mau main. Butuh voucher game online Megaxus? Beli saja di Blibli. Ada banyak penawaran menarik voucher untuk Anda di sini, bahkan ada juga diskon untuk Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*