7 Pilihan Desain Undangan Kekinian Bagi Pasangan Millenial

desain undangan

Arloji Wanita – Desain Undangan Pernikahan biasanya menjadi masalah tersendiria bagi pasangan yang muda yang ingin melangsungkan perniahan, selain itu jumlah cetakan undangan juga bisa menjadi masalah juga.

Pernikahan memang sebuah impian bagi hampir semua pasangan yang sedang dimabuk asmara, Sebab itu, pernikahan menjadi sebuah momen berharga dalam hidup. Sehingga Anda sebagai calon pengantin harus mempersiapkan segala sesuatu semaksimal mungkin.

Konsep pernikahan, tamu yang diundang, perlengkapan, hingga undangan pernikahan. Semuanya harus dipersiapkan dengan matang, agar acara Anda berjalan dengan lancar.

Biasanya bagi pasangan yang tidak ingin repot akan langsung menyewa Wedding Organizer (WO) yang bisa menghandle semuanya, sedangkan calon pengantin dan keluarga hanya terima beres saja, namun dengan menggunakan WO budjet pernikahan bisa melambung tinggi.

Bagi pasangan yang keuangannya masih pas-pasan mendesain dan turun langsung kepersiapan pernikahan agaknya adalah solusi yang tepat agar bisa menekan pos-pos pengeluaran.

Salah satu pos pengeluaran yang bisa ditekan seminimal mungkin adalah biaya desain dan cetak undangan, kamu bisa menghemat pengeluaran di pos ini dengan cara menmbuat atau mendesain sendiri undangan yang kalian bagikan.

Namun apabila kamu bingung desain undangan apa yang akan digunakan nanti bila anda mendesain secara mandiri, berikut kami berikan beberapa desain undangan yang bisa kamu gunakan.

desain undangan

1. Flowers Print

Sesuai dengan namanya, desain undangan ini pasti memberikan tampilan yang elegan dan banyak unsur bunga. Jenis desain undangan pernikahan seperti ini dapat menjadi inspirasi Anda. Bahkan, Anda dapat menyesuaikan dengan konsep yang sudah ditentukan. Desain yang dihasilkan juga terbilang elegan dan simple, sehingga dapat menyampaikan informasi dengan lebih lengkap.

2. Royal Wedding

Bagi kamu yang menginginkan pernikahan yang bertema kerajaan atau royal wedding, desain undangan satu ini biasanya menggunakan warna-warna bold atau meas yang memberi kesan simple namun elegan.

3. Minimalist

Bagi kamu yang berjiwa simple, desain undangan minimalist bisa menjadi pilihan kamu. Desain undangan ini biasanya tidak terlalu banyak ornamen dengan warna-warna kalem.

4. Fancy

Bagi yang memakai konsep pernikahan yang mewah, desain undangan fancy dengan menambahkan aksen glitter bisa menjadi pilihan agar sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan. Selain itu, cobalah memberikan list gold atau silver pada bagian pinggir undangan. Sebaiknya, samakan warna antara glitter dengan garis tepi sehingga menghasilkan perpaduan warna senada.

5. Letterpress Invitation

Jika kalian berencana mengundang beberapa orang istimewa, nampanya desain undangan seperti ini bisa digunakan. Desain undangan seperti ini sangat cocok diberikan untuk orang-orang tertentu. Desain undangan ini biasanya menggunakan box yang elegan pula sebagai wadah undangannya.

6. Akrilik Invitation

Agar terkesan unik dan elegan, Anda juga dapat membuat undangan pernikahan dengan desain akrilik. Desain undangan seperti ini sedang banyak dibicarakan perihal keunikannya dan harganya. Jika Anda dan pasangan memiliki keterbatasan budget dapat juga membuat undangan seperti ini dengan jumlah tertentu. Misalnya, hanya untuk sahabat dekat atau kolega bisnis. Sehingga tidak perlu mencetaknya dalam jumlah besar dan banyak.

7. Pure White

Desain undangan Pure White sangat cocok saat pernikahan bertema romantis, pasalnya warna putih memang lekat dengan nuansa sakral dan damai. Pemilihan warna putih juga dapat dijadikan solusi jika ingin mendapatkan kesan sakral. Untuk itu, jika Anda menggunakan konsep pernikahan yang elegan dan simple dapat mencoba desian undangan seperti pada gambar.

Itulah beberapa desain undangan pernikahan yang elegan yang cocok bagi pasangan millenial yang akan melangsungkan pernikahan. Pastikan antara kosnep pernikahan dengan desain undangan memiliki kesamaan agar membuat kesan yang tak terlupakan bagi kamu dan juga tamu yang hadir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*