Everlasting, Mobil Bekas Ini Favorit Anak Muda

mobil

Arloji Wanita – Mobil bekas sekarang sudah mulai banyak digandrungi anak muda, namun bukan sembarang mobil bekas biasanya anak muda suka mobil bekas dengan tampilan yang klasik dan tak termakan zaman.

Bagi kalangan muda, mobil bukan hanya menjadi alat salah satu alat transportasi favorit namun juga sebagai hoby. Tak heran kaum milenial ini masih banyak yang mengincar mobil bekas ikonik.

Berikut ini kami berikan beberapa mobil bekas ikonik yang masih menjadi incaran anak muda di Indonesia.

mobil

1. Toyota Corolla

Pernah mendapat predikat mobil terlaris di masanya, tak ayal menjadikan Toyota Corolla menjadi mobil bekas paling diincar anak muda Indonesia sekarang ini. Design Body yang gagah menjadi salah satu alasan Corolla masih jadi incaran sampai saat ini. Pertama kali masuk Indonesia pada tahun 1970, Saat itu Corolla yang masuk ke Indonesia sudah masuk generasi kedua. Toyota mulai merakit Corolla pada Desember 1971 dengan model 4 pintu. Mobil ini dibekali mesin 3K 1.200 cc dengan sistem transmisi 4 percepatan manual. Saat itu Toyota menyebutnya model Corolla KE20.

2. Suzuki Katana

Katana menjadi mobil yang diincar anak muda selanjutnya karena alasan paling sering terlihat di Televisi pada masa mereka kanak-kanak. Selain itu Katana menjadi favorit anak muda karena dirancang dengan Body yang kokoh yang bisa dipakai disegala medan, mulai dari jalan aspal sampai dengan jalan off road akan mudah di libasnya. Suzuki Katana menggunakan mesin bertipe F 10 A SOHC, 4 silinder segaris, 8 katup dengan kapasitas mesin 1.000 cc.

3. Karimun “Kotak”

Dikenal dengan body yang mengotak dan tak dimensi yang tak terlalu besar namun tak disangka interior dalam mobil ini terkesan luas dan lega menjadi alasan mobil ini masih menjadi incaran anak muda di Indonesia sampai saat ini. Suzuki Karimun diperkenalkan untuk kali pertama ke publik Tanah Air pada kisaran 1999. Ada dua tipe yang dihadirkan, yakni tipe DX dan GX. Suzuki Karimun dibekali mesin dengan tipe F10A, SOHC, 4 silinder segaris, 8 katup, dan memiliki kapasitas silinder 970 cc.

4. Toyota Scarlet

Toyota Scarlet pertama kali keluar pada tahun 1994. Mengusung body yang compact menjadi primadona anak muda Indonesia selanjutnya. Mobil ini menjadi kesukaan anak muda alasannya tidak lain adalah design body yang elegan dan tergolong irit BBM. Bermesin 1,3 Liter dengan harga terjangkau tak ayal masih banyak masyarakat Indonesia memakai mobil mungil ini.

5. Holden Kingswood

Anak muda Indonesia sangat menyukai motor jadul dengan kesan yang gagah dan garang. Mengusung tema “American Muscle” mobil ini akan menambah kegantengan pengendaranya, itulah salah satu alasan anak muda masih banyak mengincar mobil bekas ini. Selain itu mobil sedan ini hadir dengan mesin besar berkapasitas di atas 2,5 liter, mobil ini pun masih menjadi primadona sampai saat ini di Indonesia.

6. Hardtop

Salah satu hobi yang disukai anak muda Indonesia adalah adventure, tak ayal ini membuat Toyota Hardtop menjadi incaran anak muda saat ini. Bermodal Mesin 3.9 liter dan tampilang yang garang tak ayal membuat Mobil yang nama resminya Toyota Land Cruiser ini masih jadi incaran kaula muda Indonesia sekarang ini.

7. Katana

Katana merupakan salah satu mobil legendaris keluaran Suzuki dan masuk ke dalam varian mini SUV. Dirancang dengan Body yang kokoh yang bisa dipakai disegala medan, mulai dari jalan aspal sampai dengan jalan off road akan mudah di libasnya. Suzuki Katana menggunakan mesin bertipe F 10 A SOHC, 4 silinder segaris, 8 katup dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Mobil satu ini menjadi salah satu Mobil Second incaran anak muda sekarang.

Itulah beberapa mobil bekas yang masih jadi incaran anak muda di Indonesia. Jadi sudahkah ada pilihan kamu, mobil mana yang akan dibeli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*