Masih Bingung Nyari Kado Buat si Dia di Hari Valentine? Ini Dia Rekomendasinya

kado valentine

Arloji Wanita – Sejatinya, perayaan valentine day alias hari kasih sayang ini memang tidak terlalu familiar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, valentine day itu sendiri berasal dari kebiasaan bangsa Romawi yang bernama festival Lupercalia atau festival kesuburan, yang selalu diadakan pada setiap tanggal 15 Februari. Berbeda dengan valentine day pada masa ini, yang justru jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Terlepas dari semua hal itu, berikut di bawah ini ada beberapa barang-barang yang cocok untuk kamu jadikan sebagai kado valentine :

kado valentine

1. Cokelat Berbentuk Hati

Cokelat berbentuk hati merupakan salah satu kado yang direkomendasikan di hari valentine. Ya, tak sulit bagi kita untuk menjumpai kudapan manis yang satu ini di pasaran seperti di supermarket, minimarket, toko kue, dan lain sebagainya. Agar nuansa romantisnya lebih terasa, sangat disarankan bagi kamu untuk memilih cokelat hati yang warnanya pink. Dengan memberi cokelat yang satu ini, tentunya momen valentine day kamu dengan si dia akan lebih berkesan.

2. Bunga

Wanita mana sih di dunia ini yang tidak senang saat diberi sebuah bunga oleh kekasihnya? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kaum wanita itu sangat identik dengan bunga-bungaan. Dengan demikian, maka tak heran jika wanita pujaanmu akan senang saat diberi sebuah kado berupa bunga. Dalam hal ini, pilihlah bunga-bunga yang warnanya berkesan romantis seperti pink, merah, ungu, dan lain sebagainya.

3. Jam Tangan

Sama halnya dengan bunga, jam tangan juga merupakan salah satu benda yang paling disukai oleh kaum wanita. Ada banyak brand jam tangan yang bagus dan berkualitas di pasaran, yang tentu saja dapat kamu pilih untuk dijadikan sebagai kado valentine. Jika kondisi keunganmu terbatas, maka jangan memaksakan diri untuk membeli sebuah jam tangan dengan brand terkenal yang harganya mahal. Ya, pilihlah jam tangan yang biasa-biasa saja, sebab si dia juga tidak terlalu mempermasalahkan harganya, yang terpenting kamu setia dan cinta kepadanya.

4. Cincin Emas

Kado valentine berikutnya yang di rekomendasikan bagi kamu, yakni berpa cincin. Agar memberikan kesan yang lebih manis lagi, pilihlah cincin yang terdapat inisial huruf nama pasanganmu. Ya, misalkan saja nama pasanganmu itu bernama Amelia, maka pilihlah cincin yang terdapat huruf A. Namun akan jauh lebih baik lagi, jika kamu memilih sebuah cincin yang ada batu berliannya.

5. Kalung Emas

Ini dia salah satu benda yang tidak mungkin ditolak oleh wanita manapun diseluruh dunia. Sama halnya dengan cincin emas tadi, kalung emas yang hendak kamu berikan juga akan lebih bagus jika terdapat insial huruf nama atau terdapat batu berliannya.

6. Parfum Favoritnya

Dari sekian banyaknya brand parfum wanita yang ada di pasaran, tentu diantaranya ada yang menjadi favoritnya pasanganmu. Nah, dengan begitu, kamu harus menjadikan parfum favoritnya tersebut sebagai kado valentine untuk si dia.

7. Boneka

Tak hanya anak kecil saja yang menyukai boneka, melainkan wanita dewasa juga sangat menyukai boneka lho. Adapun mengenai beragam boneka yang dapat kamu jadikan kado seperti boneka beruang, boneka panda, boneka ikan hiu, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa kado valentine yang paling recommended. Dari ketujuh barang tersebut, barang manakah yang akan kamu jadikan kado valentine untuk si dia?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*