Mau Lipstik Di Bibir Lebih Tahan Lama? Inilah Beberapa Caranya

Maybelline superstay matte

Arloji Wanita – Memiliki bibir yang merona jelas menjadi idaman setiap orang. Agar bibir bisa terlihat lebih sensual dan merona, maka salah satu cara paling praktis yang bisa dilakukan adalah menggunakan lipstick atau lip cream. Tapi, tak jarang penggunaan lipstick dikeluhkan karena durasinya yang tidak bertahan lama. Mau lipstick di bibir Anda bertahan lebih lama? Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Maybelline superstay matte

Menggunakan Lipstik Base

Agar lipstik yang Anda gunakan bisa bertahan lebih lama, maka gunakan terlebih dahulu lipstick base pada area bibir. Lip base bekerja seperti halnya primer pada bagian kulit wajah kita. Dengan menggunakan lip base, lipstick bisa diaplikasikan secara lebih merata dan sempurna. Tak ketinggalan, lip base juga akan membuat lipstick yang menempel di bibir kita jadi lebih tahan lama.

Menggunalkan Lip liner

Untuk menyempurnakan bentuk bibir, maka sebaiknya gunakan juga lip liner. Lip liner berguna untuk menjaga bentuk lipstick agar tetap terjaga, tidak bocor dan lebih tahan lama. Usahakan untuk menggunakan warna lipstick dan lip liner yang senada agar tetap terlihat matching.

Memilih Lipstik dengan kualitas terbaik

Supaya lipstick yang menempel di bibir Anda bisa lebih tahan lama, maka sebaiknya pilihlah lipstick dengan kualitas terbaik. Maybelline superstay matte bisa menjadi pilihan yang tepat karena terbuat dari bahan yang waterproof dan bisa lebih tahan terhadap air saat minum atau makan. Selain itu warna yang dihasilkan oleh lipstick Maybleline superstay matte ink juga sangat mudah dipadukan dengan riasan serta warna asli kulit wajah kita. Jadi, bibir akan tetap terlihat merona dan tahan lama melalui pemilihan warna lipstick terbaik dari Maybelline.

Menggunakan Bedak Untuk menguncinya

Inilah proses terpenting agar lipstick lebih tahan lama yakni dengan menggunakan bedak. Bedak berguna untuk mengunci lipstick yang telah menempel di bibir kita. Aplikasikan bedak dengan cara menaburkannya secara tipis-tipis di bibir agar warnanya bisa terkunci. Sehingga, Anda bisa mendapatkan warna yang lebih tahan lama serta lipstick yang menempel lebih lama di bibir Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*