Nonton Drama dan Film Korea di VIU? Ini Caranya!

Arloji Wanita – Sejak beberapa tahun lalu, tampaknya film dan drama Korea memang menguasai negeri. Orang-orang rela membayar mahal untuk bisa menontonya. Tapi, sekarang Anda tak usah terlalu banyak keluar uang, sebab bisa menggunakan aplikasi VIU dan promo VIU voucher agar bisa menonton film dan drama Korea sepuasnya. Tapi, bagaimana caranya?

promo viu

Cara Daftar Aplikasi VIU

Sebelum Anda bisa mengakses drama dan film Korea di VIU, sebelumnya tentu saja Anda harus memiliki aplikasinya terlebih dulu. Unduh aplikasinya di Play Store dan instal di ponsel Anda. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah Anda harus membuka aplikasinya. Anda akan diminta melakukan pendaftaran agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk melanjutkan, silahkan masukkan akun Facebook ataupun Google Anda ke dalamnya. Selesai! Anda sudah terdaftar di aplikasi VIU. Sebagai promosi, VIU memberikan akses gratis selama 30 hari untuk menonton berbagai film dan drama yang ada di sini, ya! Eh, sebelumnya Anda tetap harus memiliki kuota yang cukup untuk itu!

Bagaimana Kalau Masa Gratisnya Sudah Habis?

Kalau masa gratis 30 hari yang diberikan VIU sudah habis, tentunya Anda harus berlangganan aplikasi VIU untuk bisa menikmatinya lagi. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu membeli voucher VIU saja, kok! Tenang saja, voucher VIU tidak mahal, kok! Malah, kalau dihitung-hitung, sebenarnya lebih mahal pembayaran TV berbayar!

Anda hanya perlu membeli voucher VIU di beberapa tempat seperti ecommerce Blibli. Selama masa Harbolnas ini, Blibli memberikan diskon besar-besaran untuk semua orang, termasuk para pecinta drama dan film Korea. Misalnya saja, Anda bisa coba promo 30 hari akses VIU sepuasnya hanya dengan Rp30.000,- saja.

Selain itu, ada juga promo puas akses VIU selama 3 bulan hanya dengan membayar Rp60.000,- saja! Kalau dipikir-pikir, harga tersebut masih belum ada separuhnya dari TV berbayar, lo! Anda bisa menonton film dan drama Korea sepuasnya atau mau download juga bisa. Asal kuota Anda mencukupi saja tentunya!

Bisa Beli dengan Pulsa

Selain membeli di ecommerce seperti Blibli, Anda juga bisa membeli paket VIU menggunakan pulsa. Caranya sebenarnya juga tak susah. Langkah pertamanya, pastikan Anda ada di paket dasar terlebih dulu. Dengan begitu, Anda bisa memilih paket premium VIU. Selain itu, pastikan pulsa Anda juga mencukupi.

Misalnya, Anda ingin membeli paket VIU Premium untuk 3 bulan. Berarti, minimal pulsa yang harus Anda miliki adalah Rp100.000,-. Terserah mau dari provider pulsa apa. Asal jumlah pulsanya mencukupi, itu tak jadi masalah. Namun, sebaiknya jumlah pulsa yang dimiliki lebih dari itu karena Anda pastinya juga akan dikenai pajak 10% dari nilai transaksi.

Jika semua sudah cukup, masuk saja ke aplikasi VIU. Klik garis tiga yang ada di aplikasi VIU Anda. Garis tiga ini ada di bagian pojok sebelah kiri. Setelah itu, klik Paket Saya. Akan muncul tampilan verifikasi berlangganan.

Jika Anda benar ingin berlangganan, maka klik Berlangganan dan pilih paket berlangganan Anda. Klik Bayar dengan Pulsa setelah Anda memilih. Lalu, akan muncul dialog verifikasi lagi. Klik Langganan kembali dan otomatis pembelian VIU berhasil.

Itulah cara menggunakan aplikasi VIU untuk menonton film dan drama Korea terbaik kesukaan Anda. Anda bisa membeli voucher-nya menggunakan promo VIU murah dari Blibli atau dengan menggunakan pulsa. Bagaimana bila pulsa Anda tak cukup. Beli saja di Blibli juga! Selain menyediakan voucher VIU harga terbaik, di sini juga tersedia yang lain!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*