Syarat Memiliki Asuransi Kesehatan Sequis QIMC X Booster

Sequis QIMC X Booster

Arloji Wanita – Asuransi Kesehatan Sequis QIMC X Booster hadir sebagai solusi atas kekhawatiran para pekerja milenial hingga para lansia akan jaminan hidup perawatan dan kesehatan ketika sakit atau mengalami penyakit kronis.

Dengan fasilitas perawatan di seluruh rumah sakit di dunia, Sequis adalah jawaban atas jaminan kesehatan terutama untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Berikut ini syarat dan ketentuan untuk bergabung bersama asuransi kesehatan Sequis.

Sequis QIMC X Booster

1. Usia

Semua orang dari segala usia bisa mendaftar asuransi kesehatan Sequis. Mulai dari bayi berusia 1 bulan hingga maksimal 70 tahun atau 65 tahun untuk pilihan Plan 75.  Sedangkan untuk jaminan kesehatannya, bisa diperpanjang hingga usia pertanggungan 100 tahun.

Sehingga kesehatan di masa tua Anda terjamin dengan aman dan nyaman. Salah satu fasilitas unggulan lainnya ialah ruang perawatan kamar rumah sakit yang privat dengan 1 kamar 1 kasur. Sehingga privasi Anda dan kenyamanan Anda akan terjaga selama masa penyembuhan dan pengobatan.

2. Mata uang

Asuransi kesehatan Sequis hanya menerima pembayaran dengan mata uang Rupiah. Keunggulan lain yang tak kalah menarik dari asuransi kesehatan Sequis QIMC X Booster ialah adanya pembayaran cashless di 500 rumah sakit di Indonesia dan beberapa rumah sakit di dunia. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda yang mengutamakan keamanan dalam bertransaksi.

Selain itu, pembayaran menggunakan cashless juga cepat dan praktis. Terlebih ketika Anda berobat di luar negeri, tentunya pembayaran cashless ini menjadi salah satu cara untuk mempercepat penanganan pengobatan.

3. Masa tunggu

Asuransi kesehatan Sequis memiliki masa tunggu sebelum akhirnya polis diterbitkan yakni selama 30 hari. Ini artinya, selama 30 hari setelah pengajuan polis, data Anda sedang diverifikasi dan dibutuhkan waktu hingga 30 hari apabila Anda menginginkan mengganti data atau memperbaiki data yang salah.

Apabila Anda mengalami kecelakaan atau kondisi medis lainnya yang dimulai dalam 30 hari atau dalam 12 bulan setelah atau saat masa tunggu kecuali cedera. Manfaat tambahan lainnya, terutama untuk penyakit kronis seperti kanker, serangan jantung, akan dibayarkan kepada Anda sebagai penderita usai melewati masa tunggu yakni selama 90 hari kalender.

4. Biaya premi

Total premi yang dibayarkan setiap bulannya adalah mulai dari Rp1.050.000 juta per bulan dengan minimum target premi atau premi dasar Rp 10 juta per tahun. Tentu harga premi yang diberikan ini tak sebanding dengan segudang manfaat yang akan anda dapatkan saat menggunakan layanan asuransi kesehatan Sequis ini.

5. Penyakit yang belum ditanggung

Setidaknya ada 15 penyakit tertentu yang biaya pengobatannya belum ditanggung di tahun pertama polis terbit. Informasi ini bisa Anda lihat di website Sequis, www.sequis.co.id. Hal ini perlu Anda cermati sebelum menggunakan asuransi kesehatan dari Sequis.

6. Pembayaran Premi

Pembayaran dilakukan sampai usia 100 tahun atau sama dengan masa pertanggungan asuransi kesehatan yang dipilih. Untuk besar kecilnya biaya premi disesuaikan dengan plan asuransi yang dipilih. Metode pembayaran premi yakni bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan.

7. Masa pertanggungan

Ada dua produk dasar yang ditawarkan selama masa pertanggungan asuransi. Pertama, produk dasar tradisional yang dimulai sejak yearly renewable term hingga ulang tahun polis tertanggung yang berusia 100 tahun atau sesuai dengan ketentuan polis dasar.

Kedua, Produk Dasar Unit Link yakni dimulai sejak yearly renewable term hingga ulang tahun terdekat tertanggung berusia 75 tahun, 85 tahun,  100 tahun atau masa pertanggungan asuransi Sequis QIMC X Booster dengan ketentuan yang lebih kecil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*